About

Hallo semuanya! Selamat datang di Blog Emalution.

Kenalan dulu yuk ah~ Namaku Wahid Husain, boleh panggil wahid, wahhh, hanoman, sutoyo. Aku anak pertama dari 2 bersaudara, suka main game, tidur, kamu, ngemil, baca manga, manhwa, manhua, dsb.

Lumayan banyak kalau disebut satu-persatu yang aku suka. Tapi sih intinya aku suka kamu. Udah segitu aja tentang author dari blog ini atau aku sendiri, semoga udah sayang ya.

Blog ini isinya apa aja?

Awal mula aku buat blog ini tuh cuma buat iseng-iseng aja, karena kadang suka nulis hal-hal random. Tapi karena beberapa kali ada tugas sekolah yang diminta post di Blog, jadi ya isinya kadang tugas-tugas sekolah juga.

Tapi setelah lulus, ya post cuma kadang-kadang aja, itupun tentang hal-hal random. Kalu lagi bener ya paling tutorial seputar Linux, Panel hosting, dsb yang berhubungan tentang teknologi. Tapi kalau lagi gak bener ya curhat aja atau mungkin post hen- .. Umm maksudnya post-post lirik lagu jepang aja ya kan.

Ohya, sebelumnya Aku pakai platform Blogspot, tapi sekarang memutuskan buat pindah ke Jekyll. Jadi Kalau kamu nemu artikel ku di Pencarian Google tapi ketika diakses tampil 404, maaf ya. Karena masih dalam proses pemindahan.

Ohiya, sebagai informasi aja. Blog ini dibuat menggunakan Hugo, Host di Netlify, Untuk gambar host di ImageKit.

Mungkin segitu aja, kalau kamu ada pertanyaan, mau kontak, atau mau jadi gebetan aku (WAJIB CEWEK), Bisa kontak aku dari halaman Contact atau dari sosial media yang tertera di Blog ini.

Thank\’s, and Enjoy!